Selasa, 20 Maret 2012

Subtitle Indonesia The Green Hornet 2011

Subtitle green hornet Link Subtitle Indonesia The Green Hornet BlueRay Rip silahkan di sini.

Berikut adalah pendapat saya tentang film ini :

Ini BUKAN REVIEW, cuma monolog aja !!! jadi jangan harap tulisan ditulis dengan tata bahasa dan alur yang rapi.

Ini salah satu film action kesukaan ku Green Hornet. Film superhero ini bisa dbilang superhero kasta kedua, tidak seperti Batman, Superman, Spiderman, dll. Tapi menurutku film ini layak ditonton, ceritanya cukup menghibur dan mudah dicerna, jauh sama Batman ala Christoper Nolan yang harus mikir.

Kalo biasanya superhero punya watak yang baik, rendah hati, tidak sombong dan cupu, yang ini beda mamen. Disini Britt Reid (Seth Rogen) aka sang Green Hornet malah sebaliknya, dia seorang pria lembek dengan gaya hidup glamor, egois, playboy bahkan cemen. Banyak yang bilang Seth Rogen gagal memerankan Britt Reid karena…I dont know….tapi menurutku seth pas banget berperan jadi Britt karena dia pas banget dengan karakter Britt.

Kalo sang partner dari Green Hornet, Kato (Jay Chou), perannya sebagai Kato disini sangat mednominasi bila dalam pertarungan, dari segi acting menurutku not bad. Lanjut….Sayangnya peran Cameroon Diaz sebagai Lenore disini kurang jelas fungsinya, tidak masalah jika pemeran Lenore ini d gantikan ama yang lebih murah dari Diaz, wkwkwk.

Dari segi cerita, kalo kamu fans Superhero yang menantikan aksi perkelahian yang menghebohkan dan jiwa kepahlawanan maupun konlfik batin, kamu bakal kecewa berat sama film ini. Disini, sang Superhero malah bergantung sama partnernya Kato. Dan sang superhero sangat sering mengumpat “SHIT!”

Aksi dalam film ini menurutku tidak terlalu ditonjolkan, cuma ada 4 scene perkelahian. Lebih menonjol segi cerita, sayangnya cerita yang menyangkut Lenore tidak terlalu jelas digambarkan.

Yang nggak bisa aku lupain dari film ini cuma adalah….tentu saja mobil Green Hornet, BLACK BEAUTY. Buset keren banget, klasik, berkesan gangster banget….jadi pingin punya mobil kaya gitu.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------'
Menurutku tuh subtitle dah enak dibaca, sayang ada beberapa yang salah ketik.  hehe mohon dimaklumi yah :D
Yang download wajib rate :D

0 komentar:

Posting Komentar

Harap Tinggalkan Komentar

 

Followers

My Google+

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *