Jumat, 07 Agustus 2009

Tentang Saya

Saya hanya seorang bocah yang belajar ngeblog. Karena saya masih newbie pastilah sangat banyak kekurangan di blog ini. Oleh karena itu kritik dan Komentar yang bersifat membangun sangat dianjurkan di Blog ini. Berikut ini adalah beberapa kutipan tentang diri saya.

Saya lahir di Semarang pada 13 November 1994. Pertama kali saya mengenal blog pada akhir November 2008.Saya kenal blog dari teman saya. Waktu itu, saya belum punya komputer. Jadi, bila ingin membuat posting harus ke warnet, padahal uang jajan pas-pasan. Jadi, blog saya tidak ter-urus. Akhirnya saya hapus blog tersebut.

Alhamdulillah, pada bulan Oktober 2009 saya di belikan komputer oleh ortu (thanks Mom). Sejak saat itu, saya mulai membuat blog lagi. Karena di rumah ada komputer dan internet, saya mulai belajar tentang seluk beluk blog secara otodidak. Saya yang dulunya hanya memanfaatkan internet untuk main game online, sekarang memanfaatkan internet untuk ngeblog (yang tentunya lebih bermanfaat).

Apa sih alasan saya nge blog ???
Karena dengan nge-blog saya bisa menumpahkan semua kreasi yang ada di kepala saya. Dan bila kita membuat tulisan diblog, maka tulisan tersebut akan dsipublikasikan ke seluruh dunia. Berbeda bila kita hanya menulis di selembar kertas, maka akan sulit untuk kita mempublikasikan tulisan kita. Itulah alasan saya nge blog

Dalam blog ini saya sengaja tidak memberi tema pada blog saya agar saya dapat menulis semua yang ada di pikiran saya tanpa terbebani Tema/Topik tertentu. Jadi maklum bila posting blog saya Gado-gado alias campur aduk tema nya.

O…iya, karena saya saat ini kelas 3 SMP, jadi sebentar lagi saya akan menghadapi Ujian Nasional. Maka dari itu, saya meminta doa dari anda semua agar saya dapat lulus dengan nilai yang baik.

UPDATE
Alhamdulillah sekarang saya sudah lulus dan diterima di SMA yang saya dambakan. Yaitu SMA N 2 Semarang. Mungkin ini semua berkat doa anda semua :D

Sekian, perkenalan dari saya. Jangan lupa main ke blog ini lagi ya……

0 komentar:

Posting Komentar

Harap Tinggalkan Komentar

 

Followers

My Google+

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *