Jumat, 11 Desember 2009

Mengatasi Font Web Menjadi Besar

Walaupun atikel ini termasuk ringan, tapi pasti akan tetap berguna. Mungkin bila anda seorang newbie dalam dunia internet, anda akan bingung bila tiba-tiba font web yang anda buka menjadi besar. Misalnya seperti ini :


sshot-3

Hal itulah yang terjadi kepada saya, saat saya bermain facebook menggunakan mozilla firefox entah kenapa font di facebook menjadi sangat besar. Lalu, saya googling kesana-kemari tidak ada artikel tentang masalah in. Lalu saya otak-atik mozilla saya. Ternyata saya tidak sengaja menekan tombol ctrl++ (zoom in).

Nah untuk mengatasi hal ini solusinya cukup mudah cukup mudah.
  1. Klik View
  2. Zoom > pilih reset
Sekian posting mini ini, semoga berguna. Bagi kita semua. Jangan lupa komentarnya ya……

3 komentar:

  1. terima kasih.
    yang saya alami malah di IE, gak tau mencet apaan tiba tiba saja fontnya jadi besar besar semua.
    sudah dicoba pengaturan text sizenya juga masih tetap aja tulisannya besar banget
    Mohon bantuannya ya....
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. coba klik view, lalu pilih zoom terus pilih 100%
    mudah-mudahan berhasil

    BalasHapus
  3. tks irfan infonya sederhana tapi memang bermanfaat..

    BalasHapus

Harap Tinggalkan Komentar

 

Followers

My Google+

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *